Thursday, October 19, 2017

Kriteria Cewek yang di Sukai Cowok

Menjadi seorang wanita atau Cewek idaman dan disukai cowok mungkin harapan semua cewek, apalagi kalo bisa menjadi pacar yang baik. Untuk menjadi wanita/cewek yang menarik bagi pria kamu harus tahu hal-hal yang di sukai pria dari seorang wanita. Gimana sih Kriteria Cewek yang Paling Disukai Cowok, apakah kamu termasuk salah satunya ? yuk disimak ulasan dibawah ini

 Menghormati  Laki-laki
Laki-laki adalah nahkoda dalam rumah tangga ketika kelak sudah berumah tangga, artinya apa laki-laki adalah pemimpin dalam rumah tangga nantinya. Oleh karena itu hargailah seorang laki-laki, contohnya jangan pernah memotong pembicaraannya dengerkan dahulu  ketika doi sedang berbicara, turuti sarannya jika menurutmu itu baik dan kamu sanggup untuk melakukannya, tidak usah untuk terlalu kamu mendominasi dan jangang terlalu banyak mengatur doi.

Menerima apa adanya dan sederhana
Laki-laki akan menaruh hormat atas sikap si cewek yang gak silau dengan uang yang dimiliki pasangannya. Pria biasanya justru akan dengan sukarela memberikan suatu yang dimiliki, berapa pun nilainya. Mereka juga bisa menerima apa adanya keadaan laki-laki, saat si pria dalam keadaan apapun (entah kaya atau miskin), si cewek harus bisa nerima apa adanya dan tetap ada di samping si cowok. Sederhana dan apa adanya. Ngga neko-neko. Gak banyak polesan dalam menjalani kehidupan nikmati dan mensyukuri karunia Tuhan atas dirinya.

 Setia dan ada Batasan
Semua orang menginginkan pasangan yang setia, hal ini merupakan fakta yang tak bisa terbantahkan sampai kapanpun, wanita yang setia merupakan syarat mutlak yang dipatok oleh seorang pria untuk mencari pasangan/jodoh idaman. Cewek setia hampir selalu membuat cowok takluk karena merasa hormat padanya. Bentuk kesetiaan bukan semata-mata gak berpaling ke cowok lain. Melainkan tetap bertahan di sisi pasangannya dalam keadaan terburuk sekali pun. dan dalam pergaulan yang cenderung berbaur dengan pria harus menjaga batasan antara teman, harus bisa membedakan antar teman pria dan teman wanitanya, banyak yang terjadi sekarang pertemanan antara pria dan wanita tidak ada batasan karna sudah merasa nyaman.

Berpenampilan Menarik
Laki-laki umumnya tidak menyukai cewek yang tidak memperhatikan dalam berpenampilan, teruslah terlihat rapi dalam keadaan apapun, berpakaianlah sesuai dengan bentuk postur badan dan tidak berdandan menor atau berlebihan dalam ber make up, make up yang terlalu berlebihan akan membuat kamu kelihatan tidak narutal dan menghilangkan daya tarik. Intinya Kamu akan menjadi wanita idaman pria dengan cara berpenampilan menarik dan nyaman untuk dilihat. mensyukuri apa yang telah tuhan berikan atas dirimu.

Jujur
Semua pria sangat senang dengan wanita yang gak panuh kepalsuan. Mereka sangat hormat pada cewek yang gak menutupi keberadaan dirinya dengan kemewahan atau keramahan yang dibuat-buat. Pria juga akan terpesona pada cewek yang bersikap wajar dan apa adanya, serta cewek yang pandai menyatakan apa yang ada dalam pikirannya. tidak ngalor ngidul dalam menyampaikan perkataannya.

 Ramah dan Baik Budi
Senyum memberi kehangatan tersendiri bagi cowok. Senyum hangat yang dipadu dengan kecerdasan dan ketulusan, merupakan ramuan diri keramahan yang sangat disukai oleh semua cowok ramah dalam berkata-kata. Di dekat cewek ramah, cowok merasa tenteram seperti berada di dekat ibunya. Baik budi Buat mereka, itu lebih berharga dari pada materi. Mereka kagum pada cewek yang menunjukkan perhatian dan kepedulian pada hubungan mereka. Keluarganya, teman-temannya dan lingkungannya.

Itulah beberapa ulasan Kriteria Cewek yang Paling Disukai Cowok  yang bisa kamu ketahui dan bisa menjadi acuan buat para cewek biar lebih disukai para cowok atau bahkan lebih disayang sama pasangannya. Bagaimana, Apakah kamu termasuk salah satunya. Jika iya selamat patut kamu pertahankan.




No comments:

Post a Comment