Wednesday, June 11, 2014

cara mengisi liburan bagi para jomblo


Hello sobat tjut bang, kali ini ane akan ngasih sedikit bocoran buat para jomblo-jomblo yg lagi kesepian, bagi para jomblower yang lagi kesepian baiknya ngisi hari dgn liburan aja. Daripda galau-galauan tak menentu yakann.. oke langsung aja disimak..

Berikut beberapa cara mengisi liburan bagi para jomblo: 

1. Liburan bersama teman jomblo 

Rencanakan liburan bersama teman-teman yang emang  jomblo juga. Dengan berlibur sesama teman yang jomblo, kamu tidak akan iri melihat kemesraan sepasang kekasih, Selain itu, kamu dan teman-teman jomblomu itu lebih mudah mengerti satu sama lain karena merasa senasib sepenanggungan. Kalian juga dapat melakukan berbagai kegiatan yang menarik dan menyenangkan di tempat berlibur. 



2. Liburan bersama keluarga 
Keluarga memang satu-satunya lingkungan yang menerima kita apa adanya. Keluarga pasti selalu ada kapanpun meski kamu sedang jomblo, dalam kesusahan, kesedihan, ataupun kegembiraan. Daripada merenungkan nasib karena tidak punya kekasih, mendingan ikut rencana berlibur keluarga. Jangan malu deh kalo ada yang bilang kamu itu ank manja, selalu berlibur dengan keluarga, kalo bukan keluarga.. siapa lagi??


3. Kumpul dengan orang-orang yang mendukung 

Saat liburan memang paling enak kalau melakukan kegiatan di luar rumah, supaya tidak suntuk. Tapi, ada hal yang harus diingat! Orang yang kamu ajak pergi kumpul-kumpul secara tidak langsung akan mempengaruhi suasana hatimu, nahh, pastikan kamu pergi bersama orang-orang yang bisa mendukungmu, bukan malah menyindir kamu karena jomblo. Misalnya, kamu bisa pergi kumpul-kumpul bersama abg atau adik atau sepupu sambil olah raga bersama, ataupun bisa pergi ketempat karaokean dan juga ketempat pementasan teater. lebih asikkan.


4. hadiri pesta atau membuat pesta

Ketahuilah orang jomblo bukan hanya kamu seorang. Jadi, daripada merenungkan nasib dan mengingat-ingat tentang si doi terus, lebih baik cari pesta untuk para jomblo kalo ada undang pesta sesama jomblo gabung aja. Atau mungkin kamu bisa membuat pesta khusus para jomblo di rumahmu, dirumah temen jomblomu, Undanglah yang senasib denganmu bahkan ajak temannya teman kamu yang juga jomblo, atau saudara-saudara yang juga jomblo. Berpesta bersama para jomblo, pasti akan membuat kamu merasa tidak sendirian lagi.


5. Melakukan kegiatan amal 


Jika masalah cinta membuat hatimu sakit, sebaiknya, kamu melupakan perasaan itu dulu deh. Melakukan kegiatan amal, bisa menjadi salah satu cara untuk mengikis ingatanmu tentang si doi, atau kesedihan karena tidak punya pacar. Nah, liburan tahun baru nanti bisa dijadikan momen yang pas untuk berbuat amal dengan bergabung kegiatan amal dari yayasan setempat, sekaligus liburan dan berkenalan dengan orang-orang baru. Kan lebih asik dan bisa nambah pengalaman


nah sobat Tjut Bang itulah lima cara yang dapat dilakukan oleh jomblowers Indonesia untuk menghadapi weekend kali ini, supaya tidak terasa hambar.. seperti sayur tanpa garam.





No comments:

Post a Comment