Wednesday, November 27, 2013

Ayah ohh Ayah

 
Ayah....
Maafkan lah aku
jika kini sikap ku berubah

Ayah....
jangan kau tanyakan
mengapa diri ku jadi seperti ini
tanyakanlah pada hati ayah


Ayah....
Andai kan aku bisa menyampaikan semua isi hati ku ini
Isi hati ku yang sudah lama ku pendam
Ingin aku berkata Tapi kebimbangan selalu menghantui ku
Dan selalu bertanya...
Apakah ayah ku bisa berubah?


Ayah....
Aku selalu mengharapkan engkau hadir
menemani aku setiap hari
menemani masa pertumbuhanku ini..
tapi aku sadari
itu tak mungkin bisa terjadi


Ayah....
aku hanya anak mu yg biasa dan
Terkadang aku menyerah untuk selalu berharap
Akan perubahan itu
Tapi demi sebuah harapan Kan ku arungi deruhnya malam
Dengan yakin dan selalu berdoa
Dan karna mujizat masi ada di dunia
Ayah dengarkan lah isi hati ku
Aku sayang padamu....


Ayah....
hanya satu pinta ku
kembalilah jadi ayah ku yang dulu
ayah yang aku kenal semasa aku kecil dulu


No comments:

Post a Comment